Kulit Wajah Cara Merawat Tubuh

Review Jafra: Jenis-Jenis Produk Jafra dan Cara Pakai Jafra

Review Jafra
Written by Josua Rifandy

Jafra adalah salah satu merek produk kecantikan yang terdiri dari makeup serta skincare. Produk kecantikan Jafra berasal dari Amerika Serikat, yang mana pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2013 dan dipasarkan secara MLM.

Brand Jafra sendiri menjadi populer dan banyak dicari di Indonesia karena selalu mendapatkan review Jafra yang positif dari para konsumen. Produk-produk yang ditawarkan oleh Jafra ini memiliki kelebihan berupa kualitasnya yang bagus serta aman untuk dipakai setiap hari.

Baca Juga : Belajar Cara Merawat Eyelash Extensions agar Awet Tahan Lama

Jenis-Jenis Produk Jafra


Bagi yang tertarik ingin mencoba produk-produk Jafra, ada baiknya kenali terlebih dahulu jenis-jenis produk Jafra beserta cara pakainya dari review Jafra berikut:

1. Masker Lumpur Jafra

Masker Lumpur Jafra
(Sumber: Asmaraku.com)

Produk unggulan dari Jafra yang pertama adalah produk berjenis masker. Dengan nama Jafra Mud Mask, masker Jafra ini terbuat dari lumpur yang berasal dari laut mati, mengandung vitamin E serta antioksidan yang berfungsi untuk menyerap kelebihan minyak pada kulit, mengangkat sel-sel kulit mati serta membersihkan pori-pori hingga ke dalam.

Uniknya produk masker Jafra ini tidak hanya bisa digunakan pada wajah, melainkan juga bisa digunakan untuk bagian kulit yang lain sehingga masuk dalam kategori produk Jafra Spa. Produk Jafra Mud Mask cocok untuk segala jenis kulit, terutama kulit berminyak. Namun perlu diperhatikan bahwa bagi yang memiliki tipe kulit kering disarankan untuk cukup menggunakan masker ini 1 kali dalam seminggu saja, untuk tipe kulit kombinasi dapat menggunakan masker ini sebanyak 2 kali dalam seminggu, sedangkan untuk tipe kulit berminyak justru disarankan menggunakan masker ini sebanyak 3 kali dalam seminggu.

Tata cara menggunakan Jafra Mud Mask sangat mudah. Buka tutup tube-nya, lalu oleskan tipis-tipis secara merata ke kulit wajah, pastikan menghindari mata serta mulut. Lalu pijat lembut agar manfaat maskernya dapat meresap hingga ke pori-pori terdalam kulit wajah. Kemudian biarkan selama kurang lebih 20 sampai 25 menit atau hingga terasa kerin, baru setelah itu dibilas dengan sabun muka sampai bersih.

Produk Jafra Mud Mask tersedia dalam 2 ukuran tube. Yaitu ukuran 75ml dan ukuran 250gram. Bagi yang belum pernah menggunakan masker ini, disarankan untuk mencoba kecocokan produk dengan membeli ukuran 75ml. Harganya berbeda, untuk ukuran 75ml dibandrol mulai Rp160.000 hingga Rp181.000. Sedangkan untuk ukuran 250gram biasanya berkisar Rp375.000.

2. Jafra Advanced Dynamics Mattifying Day Moisture Broad Spectrum

Produk unggulan Jafra yang kedua adalah Advanced Dynamics Mattifying Day Moisture Broad Spectrum, berbentuk krim dengan wadah tube berukuran 50ml. Fungsi dari produk ini adalah untuk mengontrol sebum atau minyak pada wajah, serta mencegah munculnya komedo dan jerawat. Produk ini merupakan jenis pelembap, yang sekaligus dapat difungsikan sebagai base makeup sehingga makeup akan bertahan lama, dan kandungan alami yang diolah oleh teknoloi glycoscience-nya akan membuat wajah selalu terlihat segar, lembap dan kulit menjadi lebih halus. Digunakan saat pagi hari sebelum beraktifitas. Harga produk ini sendiri berkisar Rp180.000 hingga Rp190.000.

Baca Juga : Trik Gampang Cara Merawat Rambut Bercabang Seperti di Salon

3. Jafra Advanced Dynamics Hydrating Night Moisture

Jafra Advanced Dynamics Hydrating Night Moisture
(Sumber: Ichafaaizah.com)

Jafra juga memiliki produk perawatan kulit di malam hari bernama Advanced Dynamics Hydrating Night Moisture. Dengan wadah berbentuk pot berukuran 50ml, krim pelembap malam hari dari Jafra ini mengandung vitamin E dan vitamin B5 yang berfungsi untuk memberi perlindungan secara menyeluruh pada kulit wajah akibat paparan sinar matahari di siang hari sehingga kelembapan alami kulit tetap terjaga dan terhindar dari kulit kering dan kusam. Harga Advanced Dynamics Hydrating Night Moisture ini dibandrol sekitar Rp285.000.

4. Jafra Royal Jelly

Kategori produk Jafra unggulan berikutnya adalah Jafra Royal Jelly. Pada kategori review Jafra ini terdiri dari beberapa produk perawatan kulit, diantaranya Royal Revitalize Longetivity Creme, Royal Revitalize Extra Hydration Serum, Royal Revitalize Longetivity Eye Creme, Luna Bright Whitening Serum Concentrate, dan masih banyak lagi.

Royal Revitalize Longetivity Creme berfungsi untuk menghindrasi serta menjaga kelembapan kulit sehingga kulit akan sehat dan terasa mulus. Krim ini mengandung Madu Manukan yang memberikan manfaat mengurangi tampilan garis-garis halus serta kerutan di wajah, juga mengandung Royal Jelly RJx dan Sodium PCA yang dapat mengunci kelembapan alami kulit secara efektif serta sehingga kulit akan terasa kencang. Tekstur krimnya ringan, lembut, tidak lengket dan cepat menyerap ke kulit.

Royal Revitalize Extra Hydration Serum sangat disarankan untuk digunakan bagi yang memiliki masalah kulit yang terlalu kering. Kandungan rumput lautnya bermanfaat untuk membantu menjaga kelembapan kulit, kandungan Royal Jelly-nya bermanfaat untuk membuat kulit terlihat lebih muda, berseri, dan mengurangi kusam, kemudian kandungan Vitamin E serta bioaktifnya akan menjadikan kulit terasa lebih kenyal. Serum ini digunakan setelah membersihka wajah, dengan cara ditepuk ringan supaya serumnya dapat terserap dengan baik.

Royal Revitalize Longetivity Eye Creme merupakan krim mata yang mengandung Royal Jelly RJx, singkong serta ekstrak bunga yang bermanfaat untuk mengurangi tanda-tanda penuaan di area mata, memberikan kelembapan, menyamarkan garis halus, revitalisasi kulit, serta mengurangi lingkaran hitam di bawah mata.

Luna Bright Whitening Serum Concentrate merupakan serum pencerah, yang mengandung Royal Jelly RJx, AHA, serta rumput laut merah yang diklaim dapat mencerahkan kulit, mencegah dan mengatasi pigmentasi akibat penumpukan sel kulit mati ataupun kerusakan akibat sinar matahari, serta memperbaiki kulit gelap serta warna kulit tidak merata. Tekstur serumnya ringan dan cepat meresap. Gunakan secara rutin 2 kali dalam sehari selama 4 minggu untuk mendapatkan hasil kulit lebih cerah secara efektif.

Baca Juga : 8 Cara Menghilangkan Belang pada Wajah secara Alami

5. Jafra Makeup

Jafra Makeup
(Sumber: Marketeers.com)

Produk yang tak kalah populer dan unggulan dari review Jafra kali ini adalah kategori makeup. Jafra menawarkan banyak produk makeup yang terbukti kualitasnya, diantaranya adalah sebagai berikut:

a. Royal Jelly Radiance Foundation Broad Spectrum SPF 20

Foundation ini mengandung Royal Jelly serta dilengkapi SPF 20. Bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit, membuat kulit lebih bercahaya, serta melindungi wajah dari sinar UV. Haranya Rp207.000.

b. Cream Concealer Light

Berfungsi untuk menyamarkan noda dan lingkaran hitam di wajah. Bentuknya seperti lipstick, mudah digunakan dan praktis. Cocok bagi tipe wajah berminyak. Harganya mulai Rp116.000 sampai Rp125.000.

c. Skin Perfecting Translucent Loose Powder

Bedak tabur yang dilengkapi teknologi soft-focus sehingga memberikan tampilan kulit halus. Dapat menutupi garis-garis halus, membuat makeup jadi lebih tahan lama. Teksturnya lembut, cepat menyerap dan berbaur dengan kulit. Harganya Rp330.000.

d. Long Wear Creme Blush

Blush On dari Jafra ini sangat pigmented sehingga hanya dengan satu kali pulasan saja maka akan warna ronanya akan langsung keluar. Blush on ini memberikan hasil tampilan akhir satin. Terdapat tiga pilihan warna, yaitu cashmere peach, cashmere mauve, serta cashmere peony. Harganya mulai Rp104.000 hingga Rp110.000.

Pembelian Produk Jafra

Anda dapat membeli produk jafra dari distributor jafra. Selain membeli anda juga dapat bergabung menjadi Distributor produk Jafra yang untungnya sangat besar.

Jika anda ingin membeli produk jafra silahkan hubungi kontak whatsapp dibawah ini, dan anda akan diberikan daftar produk jafra yang bisa anda beli.

Review Jafra: Jenis-Jenis Produk Jafra dan Cara Pakai Jafra Trikmerawat.com

Demikian review Jafra berikut jenis-jenis produk serta cara pemakaiannya. Semoga artikel ini bermanfaat ya.

Jangan lupa untuk ikuti perkembangan website kita dengan LIKE Facebook, Follow Twitter dan Instagram TrikMerawat.com. Jangan Lupa Juga Untuk Follow Instagram dan Subscribe Channel Youtube penulis.

About the author

Josua Rifandy

Saya adalah seorang Entrepreneur Muda yang sedang aktif di dunia bisnis digital. Dalam menjalankan kehidupan saya memiliki Prinsip untuk Tidak Berhenti Belajar, Tidak Berhenti Bermimpi, dan Tidak Menyerah di Tengah Jalan. So tunggu apalagi, Ayo raih mimpi Mu.

2 Comments

Leave a Comment